Wednesday, 14 August 2013

[Wishful Wednesday] - Birthday Giveaway

Selamat ulang tahun yang ke-4 buat blog WP perpuskecil! Walaupun gak pernah ikutan meme WW sebelumnya, masih boleh kan ikutan GA-nya?!? Soalnya kebetulan pas baca email pengumuman GA ini, lagi browsing TBD dan buku yang aku pengenin dari dulu ternyata lagi diskon 20% jadinya pas buat hadiah kalau menang GA ini *yakin banget pasti menang*

The Book 
goodreads info

The Fault in Our Stars - John Green
Paperback English edition currently $9.43 on TBD

Walaupun sudah baca edisi terjemahan Bahasa Indonesianya (judul diterjemahkan menjadi Salahkan Bintang-Bintang), beberapa teman bilang kalau lebih afdol baca edisi Inggrisnya. Katanya beberapa esensi tulisannya hilang kalau di terjemahannya. Gak heran sih, kalau sering nonton Vlogbrothers pasti ngeh deh kalau John Green itu kadang ngaco tapi ada benernya, pas cerita ke temen kerennya John Green, susah banget nyari padanannya ke Bahasa. Mungkin karena influencenya kelas classic lit favorit dia. Hahahah *ketawa asem*

Kemaren sebenernya udah pengen beli ini di amazon tapi karena harganya masih a little less US$9 exclude ongkir jadi mundur teratur dan cuma beli buku John Green lainnya yang diskon hampir stengah harga. Kalaupun gak menang giveaway ini, berarti masih harus nabung gift card dulu buat beli TFiOS English. *wish me luck*

How to Enter

What’s your wish for this Wednesday?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)


14 comments:

  1. aku juga ada yg versi terjemahan tapi belum baca, tapi gara2 byk yg bilang english is better, jadi mau juga. Cuma yg bikin bete, pernah aku blogwalking trus ada yg tya buku favenya apa, dijawab TFIOS trus dikasih tau kalau endingnya ada xxx.
    T_T (sebel sama spoi)

    sorry jadi curcol, semoga berhasil ya :)

    ReplyDelete
  2. makanya pas awal-awal TFIOS keluar udah diwanti-wanti sama JG biar gak bertebaran spoi-spoi. tapi ya sudahlah.... gak mungkin diapusin dari otak juga hahahah

    ReplyDelete
  3. penasaran ama nih buku soalnya kalau baca review2nya, banyak yang bilang bagus :D

    semoga dapat yaa ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bagus kok. tapi siapin aja tissu kalo mau baca yang ini...

      Delete
  4. Yah, buku dari pencetus nerd-fighter ya, masih belum minat karena terlalu nge-hype, nanti aja klo udah kalem dikit :3

    semoga lekas dapet yak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang mundur baca buku ini karna terlalu nge-hype yah?
      gak minat baca buku JG yang laen, ato malah udah?

      Delete
  5. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    ReplyDelete
  6. Aku juga pengen buku ini. Walaupun udah baca ebooknya, rasanya belum afdol klo belum punya. Semoga cepat terkabul ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi juga. semoga dapet buku ini juga yah...

      Delete
  7. Pengen baca buku ini. Banyak yg bilang bagus soalnya. Semoga terkabul

    ReplyDelete
  8. helooo salam kenal, makasih ya udah ikutan WW :) bener, buku2 john green mendingan baca bahasa inggrisnya deh, lebih berasa indah dan witty nya :D semoga beruntung ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mbak astrid pasti gak baca ini: http://kubukabukuku.wordpress.com/2013/07/31/rabu-beribu-s02e07/

      Gak papa, salam kenal juga *malu-malu*

      Delete