Wednesday, 11 September 2013

[Wishfull Wednesday] - FYE Children Literature Giveaway!

Kali ini meme Wishfull Wednesday bikin giveaway lagi! Gak afdol rasanya menyia-nyiakan kesempatan dapat buku gratis yang emang bener-bener dipengenin. Yuk, ikut ramein acaranya.....

The Book
goodreads info

The Perks of Being a Wallflower - Stephen Chbosky
Paperback English edition currently $9.43 on TBD
FYE Children Literature review Kilas Buku

Sebenernya udah lama sih liat buku ini dibahas di mana-mana. Apalagi udah ada filmnya yang dibintangin sama Emma Watson. Entah kenapa belum ada penerbit Indonesia yang tergerak buat nerjemahin buku ini (atau sudah?!?). Padahal biasanya penerbit Indonesia cepet banget kalau udah ada buku yang di-film-in.

Tertarik pengen baca buku ini soalnya di reviewnya Dila nyebut kalau buku ini mirip Catcher in The Rye. Jadi penasaran gimana pesona konflik psikologis sosok introvert yang digambarkan dalam buku harian ini. 


How to Enter

What’s your wish for this Wednesday?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)



8 comments:

  1. termasuk buku yg aku mau, akhirnya pilih yg lain dulu.

    Semoga beruntung yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, makasih udah berkunjung.
      semoga beruntung juga ah!

      Delete
  2. Gak afdol rasanya menyia-nyiakan kesempatan dapat buku gratis yang emang bener-bener dipengenin

    setuju bangets, ahahahaha *toss*

    btw, filmnya bagus kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss*
      hehe, belum nonton filmnya juga ;p
      *blush*

      Delete
  3. Wah, aku juga suka sama yang ini!
    Cover nya unyu. Penasaran pengen baca, tapi masih waiting list #pinjemanpulak XD

    ReplyDelete
  4. Iya nih, udah lama tapi ga ada tanda2 mau diterjemahin. Good luck ya

    ReplyDelete