Wednesday, 9 October 2013

[Wishful Wednesday] Edisi Giveaway Dadakan

Selamat ulang tahun yang ke-4 buat Yofel! Terimakasih karena kehadiranmu di dunia telah menginspirasi seorang bunda untuk mengadakan giveaway bagi para penimbun pecinta buku. Semangat ngejar dinosaurusnya yah. Walaupun tante yang ini cuma ikut WW kalau ada giveawaynya tapi doanya tulus kok ;p

The Book

 
goodreads info
Setiap Tempat Punya Cerita #STPC
London: Angel
Windry Ramadhina
goodreads info
Setiap Tempat Punya Cerita #STPC
Tokyo: Falling
Sefryana Khairil


Kali ini kesengsem sama serial #STPC-nya GagasMedia. Cover merah cantik dan pink imutnya bener-bener minta dikoleksi deh. Apalagi kedua kota ini adalah ibukota dari negara yang paling ingin aku kunjungin kalau bisa jalan-jalan keluar negeri. Kadang kalau berkunjung ke toko buku dan melihat kisah roman yang berlatar kedua negara ini pasti langsung pengen koleksi. *sayang dompet tidak selalu mengijinkan* Apalagi kedua penulis novel ini adalah salah dua penulis GagasMedia yang gaya penulisannya aku sukai.

How to Enter

What’s your wish for this Wednesday?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)


10 comments:

  1. Semoga cepat kebeli ya mbak bukunya ^^

    ReplyDelete
  2. Aku baru baca Melbourne nih STPCnya. ^_^"
    Good luck ya..

    ReplyDelete
  3. STPC ini emang lagi hits banget sekarang, sering jadi WW orang2 :D makasih doanya tante, semoga beruntung ya!

    ReplyDelete
  4. yang Tokly covernya Pink, unyuu banget, aku juga belum punya keduanya, kayak udah baca STPC aja
    goodluck

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. romans, mastez. Gak aneh kalo mastez belum baca XD

      Delete